SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Senin, 19 Desember 2011

Investasi Online HYIP

Halo teman-teman semua... Saya ingin meralat postingan saya sebelumnya tentang High Yield Investment Program (HYIP). Pada Postingan saya terdahulu, saya memberikan bukti bahwa Profit-Empire bukan scam, pada awalnya memang benar karena saya sendiri mendapatkan pembayaran dari apa yang sudah saya investasikan. Tetapi ketika akan mencairkan untuk kedua kalinya, ternyata PO saya pending terus sampai sekarang, mungkin PROFIT-EMPIRE sudah mulai scam. Hal ini diperkuat dengan hasil monitor beberapa situs yang memonitor tentang HYIP.
Saya sarankan anda berhati-hati, tetapi tenang saja. Program HYIP di internet masih banyak yang bukan scam. Salah satunya Credit Program Bank. Disini anda hanya perlu investasi sebesar $5, dan bunganya sekitar 1% perhari. Saya sudah mencoba dengan investasi $5, dan tiap hari saya mendapatkan bunga sekitar $0.05, dan dari awal saya investasi, saya sudah mendapatkan bunga sekitar $1.2, dan perlu saya informasikan juga, hasil yang saya peroleh baru bisa di transfer ke rekening Alertpay saya setelah mencapai minimum $1. Lumayan dari pada uang saya didiemin aja gak ada hasil, mending di investasikan di Program HYIP. Walaupun saya sudah kena batunya 1 kali. Tetapi saya anggap itu pelajaran berharga, dan saya tidak menyesalinya. Jika anda berminat untuk mencobanya, silahkan klik saja banner dibawah ini. Get Adobe Flash player

2 komentar:

  1. Ada yang lebih mantap mas bro, tiap member baru di modali 10$, tiap hari dpt return 2% dan terbukti membayar!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dmn sob? Koq bisa dimodali? Boleh liat buktinya gak?

      Hapus