SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Selasa, 24 November 2009

Kerja Online di internet

Beberapa waktu yang lalu saya membuat postingan tentang mendapatkan uang dari internet. Memang dewasa ini perkembangan dunia internet/maya sangat pesat, bahkan bisa dijadikan ladang bisnis yang sangat menguntungkan bagi sebagian orang. Bahkan berbagai kerjaan paruh waktu/parttime juga banyak tersedia di dunia ini.

Ada yang bayarannya sedikit (kisaran $0.1 - $1) ada yang lumayan banyak (kisaran >$30), tergantung dari jenis pekerjaannya. Bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan paruh waktu/part-time dengan bayaran yang lumayan besar (bagi saya sih) sekitar >$30, anda bisa daftar disini. Atau dengan meng-klik banner getfreelancer.com dibawah postingan ini.

Setelah anda meng-klik banner tersebut anda akan dibawa kehalaman situs tersebut. Yang perlu anda lakukan pertama adalah mendaftar secara gratis. Saya sarankan anda untuk memberikan biodata yang sebenar-benarnya. Karena jika tidak memberikan data dengan benar, ditakutkan nanti ada masalah dalam pembayaran jika pekerjaan telah diselesaikan.

Pembayaran dari situs ini dilakukan melalui paypal, jadi anda harus punya account paypal untuk mendapatkan pembayaran. Jika anda belum punya account paypay, anda bisa daftar secara gratis. Untuk lebih jelasnya silahkan baca postingan saya mengenai membuat accunt paypal gratis.

Selamat mencoba, dan semoga sukses....
wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar