SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Jumat, 13 November 2009

KIAMAT TAHUN 2012??

Sekarang ini lagi rame-ramenya orang-orang dihebohkan oleh ramalan tentang hari kiamat yang akan jatuh pada tahun 2012. Ramalan itu didasarkan pada kalender suku maya. Apakah ramalan itu benar? Atau akankah ramalan itu menjadi kenyataan? Tidak ada seorangpun yang tahu..

Kita sebagai manusia biasa tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari. Jangankan untuk tahu apa yang akan terjadi di tahun 2012, 1 jam kedepan, 1 menit kedepan atau bahkan 1 detik kedepanpun kita tidak akan pernah tahu. Saya pribadi sebagai seorang muslim sangat meyakini bahwa hari kiamat (kehancuran dunia) itu akan datang, cuma kapan waktunya gak ada seorang pun yang tahu.

Akibat dari ramainya berita yang membahas tentang ramalan kiamat itu, ada sebagian orang yang resah, ada juga yang biasa saja. Nah sekarang kita sendiri harus bersikap bagaimana? Itu tergantung dari diri kita masing-masing. Kalau saya boleh sarankan perbanyak lagi ibadah (bukan berarti saya sekarang termasuk orang yang rajin ibadah lho). Dengan lebih memperbanyak ibadah akan menjadikan hati kita lebih tenang dalam menghadapi cobaan apapun. Saya pribadi juga sama masih banyak kekurangan dalam hal beribadah. Cuma akibat dari begitu ramainya orang membicarakan tentang kiamat, akhirnya kita hanya bisa mengambil hikmahnya saja. Yaitu menjadikan diri kita untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada Sang pencipta.

Saya tidak tahu apakah dengan tulisan saya ini bisa sedikit membantu anda atau tidak, tapi bagi saya pribadi dengan saya menulis seperti ini saya merasa sedikit meringankan tekanan dalam diri saya akibat berita-berita infotainment yang membahas tentang kiamat secara berulang-ulang.

Akhir kata saya meminta maaf jika ada tulisan/kata-kata dalam tulisan saya ini yang kurang berkenan di hati anda.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar