SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Rabu, 16 Desember 2009

Label nama untuk undangan

Saya sempat dipusingkan ketika akan menuliskan/mencetak nama-nama di undangan yang akan di sebar untuk pernikahan saya. Masalahnya saya belum dapat format yang pas untuk membuat nama-nama pada kertas label yang nantinya akan cetak dan tinggal di tempelkan pada undangan. Namun akhirnya dapat juga format yang pas.

Bagi anda yang sedang mengalami masalah yang pernah saya alami, saya akan coba bantu. Saya punya format untuk mencetak label pada undangan, format ini pas banget sama label undangan dengan ukuran kode:103. Dan andapun tidak usah bingung mengeditnya, karena file ini dalam format Ms word (.doc). Jadi jika anda membutuhkannya, silahkan download filenya disini.

Semoga bermanfaat.. Dan selamat berpesta.

7 komentar:

  1. terima kasih atas info nya,, sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  2. sama-sama.. senang bisa membantu

    BalasHapus
  3. Thanks bgt untuk info n bantuannya
    ijin download formatnya.

    BalasHapus
  4. matur nuwun banget mas, ijin download ya
    semoga menjadi amal baik anda
    Jazakallahu

    mampir juga, www.cobrastaindonesia.com

    BalasHapus
  5. TERIMAKASIH TEO YAKIN ... AKHIRE NEMU FORMAT LABELE

    BalasHapus
  6. maaf, apakah tidak bisa didownload lagi? saya sudah klik link ny namun tidak ada apa apa. saya sangat membuthkan ini sudah cari kmna2 tidak ada :( terima kasih sebelumnya

    BalasHapus