SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Kamis, 31 Desember 2009

SELAMAT TAHUN BARU 2010

Tidak terasa hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2009. Masih terbayang jelas diingatan waktu malam tahun baru yang lalu (2009), semua aktifitas malam tahun baru masih terkam dengan jelas. Sekarang sudah mau malam tahun baru lagi.. Waktu ternyata cepat berlalu tanpa kita menyadarinya, Usia makin bertambah tapi perasaan gw belum banyak berbuat yang maksimal buat kebaikan diri sendiri.

Tahun kemarin banyak waktu tersia-siakan. Banyak kesempatan yang seharusnya bisa dilakukan dengan maksimal tapi tidak dimanfaatkan dengan baik. Hhhuuuhhhh.... Rasanya sekarang koq merasa rugi ya? Kenapa banyak waktu dibiarkan terbuang percuma? Kenapa gw gak bisa memaksimalkan segala kesempatan yang datang? Akhirnya di hati ini hanya timbul pertanyaan Kenapa? dan Kenapa? Sekarang hanya bisa menyesali apa yang telah terjadi.

Tapi....
Mulai saat ini, gw gak akan menyia-nyiakan waktu lagi. Menjelang pergantian tahun baru ini, kita tekadkan untuk melakukan segalannya lebih baik lagi. Gw pribadi bertekad di tahun baru yang sebentar lagi akan datang ini, gw harus lebih baik lagi dalam segala hal, lebih dewasa, lebih sabar, dan di tahun baru ini GW MAU BERHENTI MEROKOK!!!!! Apalagi ditahun baru ini gw akan menjalani hidup yang baru. Gw harus bisa berubah! Gw harus lebih baik lagi! Gw harus bisa mempunyai kehidupan yang lebih baik lagi! Dan gw yakin.... GW PASTI BISA!!!!!!

Akhirnya satu yang pasti... Kepada teman-teman yang membaca tulisan gw ini, Gw mengucapakan SELAMAT TINGGAL TAHUN 2009 & SELAMAT DATANG TAHUN BARU 2010!!!!
HAPPY NEW YEAR GUY'S.......
Mari bekerja labih giat lagi untuk kehidupan yang lebih baik!!!!
wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar