SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Rabu, 06 Januari 2010

Pengembalian Mobil Dinas

Di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu dan kebanyakan masyarakat kita yang hidup dalam kesusahan, bertiup angin segar yang tak disangka-sangka. Rasanya kayak mimpi pas liat berita tentang pengembalian mobil dinas seharga 1.3 milyar rupiah oleh wakil ketua DPD Bpk. La ode (maaf kalau salah). Bagaimana tidak, di negeri ini jarang atau bahkan boleh dibilang tidak pernah terjadi pengembalian fasilitas yang telah diberikan negara kepada para pejabat tinggi negeri ini, sampai ada berita ini.

Saya pribadi merasa kayak bermimpi begitu liat berita pengembalian mobil dinas itu. Serasa dapat kucuran tetes air di musim kemarau, adem banget rasanya hati ini. Mungkin perasaan saya ini bisa mewakili perasaan masyarakat yang lain, yang haus akan pejabat yang membela rakyat.

Mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik bagi kita semua dalam menyongsong hari esok yang lebih baik lagi bagi bangsa ini. Untuk Bapak wakil ketua DPD yang telah mengembalikan mobil dinas, saya pribadi mengucapkan terimakasih. Saya sangat salut kepada bapak. Mudah-mudahan dengan pengembalian mobil dinas ini tidak mengurangi kinerja Bapak dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Saya dalam menulis hal ini tidak ada maksud untuk menyinggung siapapun, saya hanya ingin menyampaikan perasaan saya pribadi. Mohon maaf jika tulisan saya ini tidak berkenan di hati anda.

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar