SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Rabu, 07 Oktober 2009

BELAJAR KIMIA

Bagi sebagian siswa pelajaran kimia dianggap sebagai pelajaran yang menakutkan. Tetapi jika telah mempelajarinya akan sangat menyenangkan. Bahkan dalam pelajaran kimia banyak terdapat hal-hal yang menyenangkan. Dijamin tidak akan kecewa.

Untuk mempelajari kimia, hal pertama dan yang terpenting yang harus dilakukan adalah timbulkanlah perasaan senang kepada pelajaran kimia. Otomatis jika kita telah menyenangi sesuatu hal, bagaimanapun kesulitan yang kita hadapi akan dapat dihadapai tanpa ada beban sama sekali.

Kedua buka pikiran seluas-luasnya, jangan batasi pikiran anda. Terutama pikiran yang negatif, misalnya belum apa-apa sudah ada pikiran bahwa kimia itu susah. Maka dengan sendirinya kita akan terbelenggu oleh pikiran kita sendiri. Dan tidak bisa menyerap pelajaran yang akan dipelajari.

Memang saya akui bicara itu mudah. Tapi bisa saya jamin jika anda sudah ada tekad "SAYA PASTI BISA!", pasti akan bisa. Bahkan akan jadi mudah bagi anda..

Sekian dulu tulisan dari saya..
Maaf blog saya belum diisi sepenuhnya..
Tapi kedepannya saya akan coba membahas tentang topik-topik yang terdapat dalam pelajaran kimia..
Mudah-mudahan kedepannya bisa membantu siswa-siswi SMU yang mengalami kesulitan dalam pelajaran kimia

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar