SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Jumat, 16 Oktober 2009

Cara Menaikan Rating Blog

Sebagai bloger pemula, gw gak tau blog yang gw buat harus di isi apa, tampilannya gimana... semuanya masih blank.... Pertama bikin blog tujuannya sech cuma mau posting tentang pendidikan aja. Terutama pendidikan kimia, maklum background gw dari pendidikan kimia. Niat awalnya blog gw mau diisi sama materi kimia yang telah gw sederhanain, biar kalo ada anak sekolah yang kesulitan belajar kimia bisa gw bantu.

Tapi berhubung buku-buku kimia gw sekarang ga tau pada nyangkut dimana, jadi aja dari pada ga ada isinya untuk sementara gw isi dulu dengan postingan yang idenya mendadak lewat di otak gw..
Seperti cara menaikan rating blog yang gw bahas sekarang, awalnya hanya kebetulan aja. Niat awalnya gw cuma mau nyari cara/software untuk mengetahui jumlah kunjungan ke blog gw aja. Pas lagi nyari-nyari, eh taunya gw nyasar ke blog http://bloggeringusan.co.cc/alexa-traffic-rank. Disitu ada postingan tentang cara menaikan rating blognya.

Sejujurnya gw juga belum ngerti bener cara kerjanya, daripada nanti salah ya udah gw saranin temen-temen yang lagi nyari cara buat naikin rating blognya, klik aja link di atas. Mudah-mudahan bermanfaaat...

2 komentar: