SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Kamis, 08 Oktober 2009

Dapat duit dari internet

Sebenarnya untuk dapat duit dari internet itu boleh saya bilang gampang-gampang susah. Maksud saya kelihatannya aja gampang padahal susehnya minta ampun he..he..he.. Ini adalah pengalaman saya ketika mencoba mendapatkan uang dari internet.

Pada dasarnya untuk mendapatkan uang dari internet itu bisa dilakukan dengan dua cara, pertama dengan cara bayar dulu baru dapat duit kedua dengan cara yang gratisan. Disini saya akan membahas cara yang gratisan aja kale ye.. Soalnya saya kebanyakannya mencoba cara yang gratisan he..he..he..
Untuk yang gratisan anda tinggal cafri website yang menyediakan layanan ini misalnya
  1. www.interadmedia.com (kita dibayar untuk seaching, kayak pake google aja. cuma kalo di google kita gak di bayar ama mereka)
  2. www.getdailypaid.com (kita dibayar untuk surfing di website mereka, kita perhari dibayar $0.12 sayangnya ketika sudah 7 hari kita coba ujung-ujungnya kita diminta bayar dulu baru bisa lanjut)
  3. www.getfreelancer.com (nah kalo di web ini kita memang dapat kerjaan dengan sifat freelance. dengan sistem bidding
  4. dan masih banyak lagi yang lainnya
Dari semua situs diatas yang bayarannya agak lumayan bisa didapat dari situs nomer 3, ya tapi itu anda harus pandai-pandai menawar kerjaan dengan harga yang semurah-murahnya, minimal $ 30. Lumayan kan kalo kita dapat bayaran segitu....

Udah dulu ach ketak-ketiknya, saya harus kerja dulu..
bagi yang lagi nyari duit dari internet mudah-mudahan tulisan saya ini bisa bermanfaat, cuma pesen saya "HATI-HATI TERHADAP SPAM/SCAM!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar