SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Senin, 19 Oktober 2009

Ketemu Temen-temen kuliah

Perasaan baru kemarin acara wisuda berlangsung, eh gak taunya dah hampir 5 tahun lewat. Temen-temen kuliah gak tau lagi kabar dan ada dimana? Sekarang dah ketemu walaupun cuma lewat dunia maya alias di facebook..

Setidaknya tau kabar dari pada gak ada sama sekali. Seneng bangets... Perasaan gw masih muda, eh taunya temen-temen gw kebanyakan dah punya anak.. Gw diri belum hik..hik..hik..

Tapi ga apa, gw seneng setidaknya bentar lagi gw nyusul ach.. ha..ha..ha..
Hai Guys.. Wait for me okay???
Cuma sebagain temen-temen gang gw dulu masih belum jelas kabarnya eung..
gw doain mudah-mudahan baik-baik aja dan tambah maju..

Kalo ada temen-temen gw yang baca tulisan gw ini, kasih comment ya? sukur-sukur mau daftar di blog gw jadi gw g kehilangan jejak lagi.
Kapan-kapan kita perlu kumpul-kumpul lagi guys...
Gw kangen juga nech...

Salam hangat dari gw y??
Tolong salamin juga buat anak-anak juga lo y?
Kalo buat istri/suami jangan dah.. Tar takutnya salah persepsi lagi..
Gw tunggu Kabarnya ok??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar