SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA Headline Animator

Rabu, 21 Oktober 2009

Cara memasukan code HTML ke dalam Blog

Awalnya saya sendiri bingung, gimana caranya masukin code HTML untuk menghitung jumlah pengunjung blog. Maklum masih Newbie sech, pengetahuan ngeblog masih cetek banget. Setelah sekian lama ubek-ubek dunia maya, akhirnya dapat juga Hooooreee!!!... Senengnya..

Tak lupa terimakasih kepada Bahrul ulum atas postingannya di http://universityofbloggers.blogspot.com/2009/02/cara-memasukkan-script-banner-ke-blog.html yang ngasih jalan buat saya bisa memasukan code HTML yang saya mau..

Untuk teman-teman yang belum tau caranya memasukan code HTML ke dalam Blognya, saya akan coba review apa yang saya dapatkan. Itung-itung bagi2 ilmu y gak??

Caranya Sebagai berikut:
1. Anda harus login dulu ke blog anda
2. Kemudian klik "layout" atau "tata letak"
3. klik "tambah Gadget"
4. cari "HTML/Javascripts"
5. Masukin Judul yang diinginkan
6. Pada bagian bawahnya masukan code HTML/Javascripts yang anda inginkan
7. Pilih Tombol simpan
8. Selesai dech...

Mudah-mudahan tulisan saya ini bisa bermanfaat bagi anda yang lagi bingung nyari cara memasukan code HTML/Javascripts ke dalam blog.

Jangan lupa,tolong kasih komentar y?

2 komentar:

  1. makacih ya, atas bagi2 ilmunya, sy kan lg pemula jg blogger nih, jd artikel anda sangat berguna, 1x lg tq.ya....

    BalasHapus
  2. Sama2 boz.. Senang bs membantu anda..

    BalasHapus